Berita PKS

Sambut Pemilu 2019, PKS Maluku Gelar Rakorwil TPPW

14 Sep 2018 | 15:30 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Maluku menggelar Rapat Koordinasi Wilayah Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (dok Humas PKS Maluku)

Ambon- Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Maluku menggelar Rapat Koordinasi Wilayah Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (Rakorwil TPPW).

Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Amaris Hotel, Jumat (14/9/2018) serta dihadiri oleh Anggota Majelis Syuro PKS, Sudarmo, Dewan Syariah Wilayah, Said Mudzakir Assagaf dan Saadiah Uluputty, DPW PKS Maluku, TPPW dan Pimpinan DPD PKS sekabupaten/kota di Maluku.

Agenda Rakorwil TPPW bertujuan guna mengonsolidasi dan mengkoordinasi pemenangan struktur menghadapi Pemilu 17 April 2019 dalam hal memilih Anggota DPR, DPD serta DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Sekretaris Umum DPW PKS Maluku, Abdul Gani Lestaluhu dalam sambutannya menegaskan bahwa semua komponen partai harus mempunyai tujuan dan target jelas menuju Pemilu 2019 dan kita mesti menang. “Kemenangan 2019 adalah representasi kemenangan umat. Maka, kita harus memiliki target yang jelas,” tegasnya.

Lestaluhu mengingatkan betapa pentingnya motivasi guna mendukung kerja-kerja pemenangan 2019. “Semua struktur dan kader harus memotivasi diri secara personal serta institusi pada setiap jenjangnya. Hal ini berkorelasi positif dengan keikhlasan dan ikhtiar kita serta ditambah dengan kesungguhan dalam bekerja,” ingatnya.

“Selain itu, kita juga memastikan orientasi kita terjaga, sebab hal tersebut menjadi sebuah nawaitu lurus yang berbuah kemenangan. Dan kemenangan adalah kepastian. Perkara ini wajib dilakukan sebab kemenangan 2019 harus menjadi milik kita,” tambahnya disambut pekikan semangat dari peserta Rakorwil TPPW Maluku.

Sesuai rencana, agenda TPPW akan disusul dengan konsolidasi Calon Anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se-Maluku.