Berita PKS

PKS Sulteng Konsolidasikan Kekuatan untuk Raih Kemenangan 2019

06 Dec 2018 | 14:30 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Peserta sedang menyimak materi (Dok Yoandro)

Palu (06/12) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tengah melakukan agenda konsolidasi untuk memantapkan ikhtiar menjemput kemenangan PKS.

Ditengah upaya membantu pemulihan pasca gempa, PKS secara intensif menyelenggarakan pembinaan dan peningkatan kompetensi para calon anggota dewan baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota.

"Kita sudah rencanakan akan melakukan konsolidasi pengurus dan caleg pada 29 September 2018 lalu, bahkan sudah pesan hotelnya, tetapi atas izin Allah, Palu, Sigi dan Donggala terjadi Bencana besar. Sulawesi Tengah dicatat dalam sejarah Indonesia, gempa, tsunami dan likuifaksi melanda sebagian Sulawesi Tengah yang mengakibatkan korban meninggal sejumlah 2.113 orang, korban luka-luka mencapai 4.612 orang. Selain itu sebanyak 1.309 orang hilang, 223.751 orang masih mengungsi di 122 titik. Dan di dalam korban itu juga ada kader PKS. Oleh karena itu, kita doakan mereka agar menjadi syahid dan dimasukkan ke Syurga," terang Ketua DPW PKS Sulteng M. Wahyuddin di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (06/12/2018).

Wahyuddin optimistis PKS akan dapat mendapatkan suara untuk kursi DPR RI, DPRD Prov serta Kabupaten dan Kota.

"PKS akan buat sejarah juga di Indonesia, setelah musibah besar akhir September lalu, Sulawesi Tengah dikenal tidak hanya di Indonesia tetapi juga di mancanegara, PKS juga siap merebut kembali kursi DPR RI yang sempat hilang, memiliki fraksi PKS yang kokoh di Provinsi, dan kader PKS menjadi pimpinan Dewan di Kabupaten/Kota," tegas M Wahyuddin yang juga merupakan Calon Legislatif untuk Provinsi Sulawesi Tengah.