Berita PKS

Mak Nur Bahas Peran Emak-emak untuk Bangun Bangsa di Kantor PKS

06 Dec 2018 | 14:48 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Wirianingsih (kiri) bersama dengan Nur Asia Uno (kanan) (Donny/PKS Foto)

Jakarta (06/12) -- Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS, Wirianingsih hari ini, Kamis (06/12/2018), menerima kunjungan dari Istri calon Wakil Presiden RI, Nur Asia Uno.

Dalam pertemuan yang digelar di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (06/12/2018) ini keduanya membahas mengenai peran perempuan untuk menciptakan Indonesia yang adil dan makmur.

"Jangan sampai ada rakyat miskin yang tidak bisa lanjut sekolah kemudian kita juga harus memastikan anak-anak kita tumbuh sehat tidak ada yang stunting lagi, melalui emak-emak kita bangun Indonesia yang adil makmur InsyaAllah dengan Prabowo Sandi sebagai pemimpinnya," katanya.

Selain itu, Nur Asia Uno atau yang biasa dipanggil dengan Mak Nur juga mengajak kaum emak-emak untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara pada April mendatang. Menurutnya, suara emak-emak tersebut akan menentukan masa depan Indonesia.

"Emak-emak pastikan jangan ada yang golput ya, jadi harus memilih ke TPS, 17 April, hari Rabu. Tolong ajakin semuanya, tetangganya, pokoknya seluruh emak-emak di Indonesia ya," ungkapnya dengan penuh semangat.

Mak Nur juga mengajak kaum emak-emak untuk melakukan operasi sejuk selama masa kampanye berlangsung.

"Emak-emak selama kampanye ini kita operasi sejuk ya, kita harus sebarkan yang positif-positif, jangan sampai ada yang membuat huru hara," tambahnya.