Berita PKS

Konsolidasi di Gorontalo, Presiden PKS: Kader Wajib Direct Selling

12 Feb 2019 | 11:40 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman memberikan sambutan dalam agenda Konsolidasi PKS Gorontalo, Senin (11/02/2019). (Donny/PKSFoto)

Gorontalo -- Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman bersama Sekretaris Majelis Syuro Untung Wohono hadiri Konsolidasi PKS Gorontalo di Grand Q Hotel Gorontalo, Senin malam (11/02/2019).

Kedatangan Sohibul bersama Untung Wahono dalam agenda yang bertemakan "Menang Bermartabat dan Penuh Berkah" ini di sambut hangat oleh ratusan kader dan simpatisan yang memenuhi aula. Tarian khas Gorontalo yaitu "Tarian Seronde" pun disuguhkan untuk menyambut kedatangan Pimpinan DPP PKS.

Dalam sambutannya Presiden PKS menegaskan untuk memenangkan PKS dengan target yang sudah ditentukan. Wajib untuk seluruh kader PKS turun ke masyarakat, yaitu melakukan direct selling dan juga ikut aksi-aksi flash mob.

"Kita harus berikhtiar dengan serius untuk mencapai targetan yang sudah ditentukan, syukur-syukur melebihi target. Dalam kesempatan ini saya menginstruksikan untuk seluruh kader PKS wajib direct selling dan juga ikut dalam aksi-aksi flash mob yang sudah marak dilakukan oleh kader PKS di berbagai wilayah," tegas Sohibul.

Intrusksi tersebut tidak hanya berlaku untuk para kadernya, tetapi juga untuk dirinya sendiri.


"Saya juga sekarang jadi suka ikut flashmob, tadi pagi setiba di Gorontalo saya langsung lakukan flashmob bersama kader," terangnya.

Selain itu Sohibul juga menyampaikan rasa bangga dirinya terhadap kader PKS yang bekerja sangat luar biasa. Militansi yang sangat kuat membuat kader-kader PKS menjadi perbincangan hangat oleh para pemimpin partai lain.