Berita PKS

Isi Angin Motor Gratis di Posko Mudik PKS Pekanbaru

14 Jun 2018 | 10:08 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Pekanbaru (14/6) - Posko Mudik PKS Pekanbaru yang sudah berdiri dan melayani pemudik sejak Senin (11/6/2018) resmi dibuka oleh Ketua Umum PKS Riau Hendry Munief pada Rabu (13/6/2018) di batas Kota Pekanbaru-Bangkinang tepatnya di seberang SPBU.

Acara tersebut diawali dengan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas, kemudian seluruh jajaran pengurus DPW PKS Riau dan DPD Pekanbaru beserta jajaran pengurus serta masyarakat setempat yang hadir membuka secara resmi Posko Mudik PKS.

Ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Sofyan Siroj dalam sambutannya mengatakan bahwa Posko tersebut menandakan keseriusan ibadah sosial partai dan kader PKS.

“Ini merupakan kesungguhan khidmat kader PKS melayani disaat orang lain mudik. Semoga ini menjadi suri teladan bagi partai atau organisasi lainnya untuk melakukan hal yang sama,” ujarnya.

Sofyan melanjutkan bahwa di Posko Mudik PKS ada beberapa pelayanan yang diberikan seperti tambah angin kendaraan, makanan dan minuman ringan, permainan anak, tempat istrirahat dan fasilitas lainnya. Beliau juga berharap sedikit yang dilakukan PKS tersebut dapat bermanfaat yang luas bagi para pemudik.

Sementara itu Hendry Munief Ketua DPW PKS Riau dalam sambutannya memberikan semangat kepada kader PKS yang berjaga dengan merujuk Al-Qur’an awal surah Al-Fath yang menjelaskan tentang kemenangan bagi orang yang selalu bersiap siaga dalam kondisi apapun.

“Semoga ini menjadi sarana amal dibulan Ramadhan yang penuh berkah dan yang kita infakkan menjadi amal sholeh, dan selama kepengurusan kami periode 2015 – 2020 ini merupakan yang ketiga kalinya kami membuka posko mudik,” ungkapnya

Acara tersebut dibuka secara resmi dengan mengisi angin kendaraan pengguna jalan yang melintas oleh Ketua DPW PKS Riau dan Ketua DPD PKS Pekanbaru.

Pada kesempatan itu turut hadir jajaran pengurus DPW PKS Riau Sekretaris Umum Junaidi Abdul Rahman, Kabid Humas Sabarudi, Kabid BPKK Arnita Sari, Kabid BPJE Mas’ud Tahidin serta jajaran pengurus DPD PKS Pekanbaru seperti Kabid Humas Indra Isnaini dan Kabid BKO Ridial Qodri.