Berita PKS

Aleg Perempuan PKS Apresiasi Anak Muda Ciptakan Kegiatan Positif

18 Jul 2019 | 13:00 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Anggota DPRD Bandung, Salmiah Rambe (kiri) menerima kunjungan dari klub motor Moonraker Bandung

Bandung (18/07) -- Anggota DPRR Kota Bandung Fraksi PKS, Salmiah Rambe menerima aspirasi dari sekelompok anak muda yang tergabung dalam klub motor Moonraker Bandung di Gedung DPRD Kota Bandung.

"Siapapun boleh kesini (Gedung DPRD-red), karena disini tempat aspirasi masyarakat," kata Aleg Perempuan PKS ini.

Salmiah menuturkan kedatangan para pemuda klub motor tersebut dalam rangka menyampaikan tentang kepedulian mereka terhadap generasi muda khususnya generasi muda yang terjerat oleh narkoba.

"Klub motor Moonraker Bandung ini telah membantu menyelamatkan generasi muda kita ya. Mereka telah membuat program rehabilitasi bagi para pecandu Narkoba, Psikotropika dan Zat Addiktif. Saya sangat mengapresiasi kegiatan posistif ini," terangnya.

Wakil Komisi D ini juga melanjutkan kegiatan positif yang digagas oleh anak muda tersebut dapat menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya. Ia juga turut mendoakan agar kegiatan positif tersebut dapat dibalas kebaikan oleh Allah SWT.

"Semoga ini menjadi inspirasi untuk anak-anak muda lainnya ya. Serta semoga juga ini menjadi langkah kebaikan yang bernilai pahal dan bisa bermafaat untuk masyarakat," tutupnya.


Berita Terkait