Berita PKS

Aher: Kepala Daerah dari PKS Wajib Berprestasi

12 Jan 2019 | 03:31 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah DPP PKS Ahmad Heryawan dalam konsolidasi nasional pemenangan pemilu di Depok, Jumat (11/1) (Donny/PKSFoto)

Depok (12/01) -- Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah DPP PKS, Ahmad Heryawan mendorong seluruh kepala daerah yang diusung oleh PKS untuk berprestasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Ahmad Heryawan dalam agenda Konsolidasi Nasional Pemenangan PKS pada Pemilu 2019, di Hotel Margo, Depok, Jum'at (12/01/2019).

"Kepala Daerah, mari kenalkan kepada masyarakat menjadi kepala daerah yang berhasil, kepala daerah yang berprestasi. Sebagai kepala daerah yang diusung oleh Partai, kita harus berprestasi. Sehingga prestasi tersebut tidak saja dikenal kita sebagai kepala daerah namun juga partai kita," terang lelaki yang akrab disapa Kang Aher ini.

Lelaki yang juga pernah menjadi Gubernur Jawa Barat selama dua periode ini menuturkan, prestasi tersebut dimulai dengan menghadirkan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga, lanjut dia, masyarakat tidak akan ragu untuk memilih kepala daerah yang diusung oleh PKS kemudian hari.

"Hadirkan program-program yang berdampak kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat akan mengenal kita dengan program-program kebaikan kita. Dan disaat yang bersamaan kita akan dikenal juga sebagai kepala daerah dari PKS yang baik dan tentu akan dikenal juga PKS yang baik," ucap Kang Aher.

Langkah ketiga, lanjut politisi PKS yang banyak menoreh prestasi dan penghargaan nasional dan internasional ini menjelaskan, kepala daerah harus mampu mengelola dan memaksimalkan jaringan sosial yang dikuasainya.

"Ketiga, kepala daerah memiliki jaringan yang sangat baik, jejaringan sosialnya dikuasai, maksimalkan wewenang tersebut untuk kebaikan," tambahnya.

Kang Aher menilai, dengan mengoptimalkan ketiga langkah tersebut, kepala daerah ikut serta dalam mememangkan partai dakwah ini pada Pemilu mendatang.

"Ini langkah yang baik untuk menaikan kita dan partai kita sekaligus. Kehadiran kita berdampak langsung pada keterpilihan PKS," ungkapnya.